Apa itu Admob Google AdSense


Apa itu Admob Google AdSense

Saya tahu sebagian besar dari Anda tahu Google Adsense, ingat bahwa Anda berdua seperti kakak dan adik, tapi bukan istilah yang dapat ditukar.

Namun perbedaan antara Admob dan Adsense adalah bahwa platform dirancang oleh Google untuk memberikan komisi kepada mereka yang menampilkan iklan Google di situs atau aplikasi mereka.

Sekarang, setelah Anda membuat akun AdMob Anda, Anda juga dapat membuat akun Google Adsense. Adsense adalah untuk pemilik situs, sementara administrator dirancang untuk pemilik aplikasi ..

Saya percaya sebagian besar dari Anda telah men-download aplikasi gratis, sementara benar aplikasi ini, Anda melihat iklan yang mengganggu muncul dan turun setiap iklan yang diklik .. palsu dikreditkan secara otomatis Anda memiliki aplikasi di ACCT sendiri ACCT tanpa Anda tahu bahwa Anda lakukan, jika kita mengikuti ??

Baca juga: Cara Daftar Admob Serta Memasangnya Pada Aplikasi

Saat ini kami hanya fokus pada Google AdMob, ini adalah di mana kepentingan kita.
Bagaimana AdMob?

referensi tidak diperlukan
Cukup klik pada Anda

Apa yang dimaksud dengan iklan Google

Mengapa kita perlu implementasi?

Tapi pertama, Anda harus membuat akun Google admin Anda, copy banner Anda dan kode interstitial. Sekarang, kode ini digunakan untuk menghubungkan aplikasi Anda dengan administrator Anda. Aplikasi ini diperlukan untuk kode unit iklan yang Anda buat dari akun admin Anda membutuhkan platform yang dapat menayangkan iklan mereka dan aplikasi Anda adalah sebuah platform

Cara kerjanya

Sederhana, menghasilkan iklan yang muncul setiap kali memungkinkan Anda untuk mengklik iklan yang menghasilkan keuntungan di akun admin Anda.
Sekarang mari kita mulai membuat perjalanan ke ACCT Administrator
, Tarif yang kita miliki sejauh ini.

Ringkasan dari semua adalah bahwa

1. "Perusahaan-perusahaan besar seperti bank dan lembaga membayar Google untuk mengiklankan bisnis mereka dan Google di sisi lain mencapai hal ini dengan menempatkan iklan tersebut di aplikasi Anda dan ketika mereka (Google) ke tempat iklan dalam aplikasi masing-masing setelah seseorang klik pada iklan yang ditempatkan oleh google, Anda dibayar.

2 "Penghasilan Anda ditentukan oleh jumlah klik yang Anda dapatkan per bulan

3 "Pada akhir bulan sebagai 21 setiap bulan Google akan mentransfer uang ke rekening bank lokal Anda.

4 penerapan aplikasi, kami telah mengembangkan sehingga Anda akan mengklik iklan Anda di tempat lain untuk membantu Anda tidak perlu atau mengandalkan orang untuk mengklik sebelum file yang Anda, Anda klik dan menghasilkan setiap klik adalah sekitar $ 1,78, Anda bisa mendapatkan yang lebih baik dari $ 35 per hari tergantung pada jumlah klik yang Anda lakukan setiap hari.

5 "Google tidak mengizinkan Anda untuk mengklik iklan Anda, tetapi kami memiliki cara Anda dapat mengklik iklan Anda tanpa hukuman.

sistem kontrol otomatis untuk pompa air

"Pertanyaan dan Jawaban Tentang AdMob
Q "Bagaimana saya bisa mendapatkan AdMob

Sebuah "Setelah berhasil terdaftar di akun AdMob, membuat aplikasi Anda dan kode sinkronisasi bahwa Google mengirimkan permintaan Anda, Google akan mulai menayangkan iklan ke aplikasi Anda.

Kode yang memungkinkan akses ke iklan display Google dalam aplikasi Anda.

Biasanya orang telah mengunduh aplikasi Anda dan klik pada iklan, tetapi di sini kita memiliki pedoman dan teknik yang kita gunakan, di mana Anda dapat mengklik iklan mereka sendiri yang tanpa melanggar kebijakan Google.

Semua iklan yang anda klik, akun AdMob Anda akan dikreditkan.

Q: "Bagaimana saya mendapatkan per klik?

Sebuah "Jumlah yang Anda peroleh tergantung pada sewa dan negara. Beberapa iklan menyerah + $ 1 sementara yang lain memberikan $ 0,5.

Bagaimana kita akan mengatur akun Anda, kemungkinan bahwa penghasilan Anda akan menjadi $ 0,5 + $ 1 sampai +.

Kode T Apa kode yang dibutuhkan untuk membuat permintaan?

Sebuah "Banner ID dan ID mediator. Untuk mengirim admin swasta dengan biaya N7200 ke pengaturan akun Anda dan untuk menerapkan. Anda bereaksi setelah itu.
Tidak ada pengembalian uang setelah mengambil aplikasi atau akun pengaturan.

Kode ini akan memungkinkan Google untuk melayani iklan untuk aplikasi Anda.

Q "Bagaimana dan kapan Google akan membayar saya?

Sebuah "Sebelum Anda dapat dibayar oleh Google, Anda perlu memeriksa alamat Anda mengisi sesi pembayaran Anda. Mereka ingin tahu apakah Anda benar-benar ada.

Setelah Anda mendapatkan sampai $ 10, cek spindle akan ditampilkan ke kantor pos terdekat. Ada pin dalam sebuah surat untuk mengambil untuk memverifikasi akun Anda.

Setelah itu, Anda harus mendapatkan sampai $ 100 sebelum Anda akan dibayar (Anda dapat menarik) pada 21 bulan ini. Mereka membayar semua pemilik aplikasi mereka pada tanggal 21 bulan ini.

Mungkin perlu 3 sampai 5 hari kerja sebelum bank akan kredit account Anda. Beberapa orang mendapatkan peringatan pada hari yang sama.

Nigeria membayar dengan transfer bank. Dengan demikian, Anda akan dibayar langsung ke rekening bank Anda terlepas dari negara Anda. Meskipun beberapa negara memiliki cara lain pembayaran, tetapi Nigeria dibayar melalui transfer bank.

Q "Apa aplikasi lainnya?

Sebuah "permintaan tidak apa-apa tetapi tampilan iklan Google.

Jadi jangan berharap aplikasi tampilan baru atau memberikan kesehatan atau cuaca ... atau gosip.

Q: "Bagaimana akan klik iklan saya per hari dan berapa banyak waktu yang bisa saya curahkan untuk permintaan saya per hari?

Sebuah "Hal ini tergantung pada usia akun dan Admob App. Google memiliki banyak teknologi untuk melacak akun Anda jika Anda membuat aktivitas asli dalam akun Anda atau tidak.

Hal ini karena, pada hari yang baik jika aplikasi sekarang dan memasukkannya ke dalam toko game pemasaran yang harus Anda lakukan sebelum orang tahu tentang aplikasi dan memulai download dibangun. Jadi sekarang Anda baru untuk aplikasi, Anda harus mendisiplinkan diri untuk mendapatkan sedikit untuk awal.

Semua uang yang Anda peroleh dalam dolar akan dibayarkan di bank Anda. Pada mencapai $ 100 Anda akan dapat memasukkan rincian bank mereka.

Jadi lebih tua account, semakin Anda bisa mengklik, dan semakin Anda bisa mendapatkan. Jangan membuat akun Anda di bawah pengawasan ... tidak seperti hasil.

Setidaknya Anda dapat menghabiskan waktu 30 menit ... Sebenarnya tidak ada maksimum ... Cukup menerapkan kebijaksanaan.

Q "Apa perbedaan antara akun perjanjian dan memeriksa akun?

Sebuah umumnya biasanya dibutuhkan 2 sampai 4 minggu untuk mencapai kantor terdekat pos untuk daerah Anda. Mereka juga dapat mengirimkannya ke alamat email Anda (jika mudah ditelusuri) atau diperoleh dari kantor pos sendiri. Anda akan diberitahu ketika mereka kirim.

Q "Apa yang paling dianjurkan untuk mendapatkan siang hari dan bulan untuk rekening pemula?

Sebuah "A kurang, misalnya, $ 5 / hari dan $ 150 sampai $ 250 / bulan
Ingat, Anda berpura-pura bahwa aplikasi Anda belum memiliki banyak pengguna.

Q "Selain klik Diri, apakah ada metode lain saya melihat klik pada iklan?

"Ya. Ada juga metode klik Simpan. Namun, kelompok ini akan Auto Klik. Hal ini karena jika Anda mengklik Simpan, penghasilan Anda akan tergantung pada orang lain, sehingga Anda akan memiliki lebih banyak orang dari berbagai negara Anda mengklik satu ke yang lain dan akun Anda akan diputuskan, karena tidak akan dapat mengatur jumlah klik. di sisi lain, bagi orang-orang dari berbagai negara dalam proporsi yang sama itu tidak mudah.

Q》 Dapatkah saya mengoperasikan banyak akun dan memiliki banyak Aplikasi?

A》 Ya. Itu mungkin. Terutama, jika Anda membuat banyak akun gmail, gunakan nama keluarga dan teman Anda, alamat yang dapat diverifikasi, dan beberapa telepon (ingat itu adalah aplikasi seluler … Bukan untuk laptop).

Jadi jika Anda memiliki 10 Aplikasi berbeda yang dapat menghasilkan katakanlah $ 5 / hari, maka Anda akan menghasilkan $ 1500 / bulan … (lebih dari N500k) Kerenkan uang, bukan?

Tetapi perhatikan bahwa, 1 Aplikasi itu sendiri melelahkan, tidak untuk membicarakan beberapa Aplikasi. Ada kemungkinan kesalahan terutama, jika Anda menggunakan 1 telepon. Karena, Anda tidak boleh mengklik Iklan yang sama dua kali. Dengan lebih dari 1 Aplikasi, tugas untuk mengingat Iklan yang telah Anda klik sebelumnya akan merepotkan.

Cukup tumbuhkan satu aplikasi hingga Anda dapat menghasilkan hingga $ 50 / hari.

Terlebih lagi, Anda akan selalu memiliki Iklan baru untuk diklik… Jadi tutup siapa pun yang Anda mungkin telah mengklik sebelumnya atau menutup Aplikasi Anda dan buka lagi, yang baru akan muncul.

Mencoba mengingat iklan yang telah Anda klik sebelumnya mungkin mengkhawatirkan. Ada cara untuk mengetahui hal itu … Anggota berbayar sudah tahu caranya.

Q type Jenis Aplikasi apa yang akan dibuat dan akan ditampilkan di Playstore?

A》 Aplikasi Format Apk. Hanya untuk ponsel Android. Yang tugasnya hanya untuk melihat dan mengklik sendiri Iklan … maka, itu tidak akan ditampilkan di play store atau dimasukkan ke dalam situs, itu berdiri sendiri.

T》 Siapa yang bergantung pada keberhasilan atau kegagalan saya?

A success Keberhasilan atau kegagalan Anda di platform ini sangat tergantung pada Anda. Ini bukan bisnis jaringan, ponzi atau dapatkan skema cepat kaya. Tolong jangan serakah … Lakukan penelitian sendiri dan terapkan kebijaksanaan. Terima kasih.

Q》 Apa itu Banner ID dan ID Pengantara dan bagaimana rupa iklan mereka?

A》 Ini adalah kode yang memungkinkan google menampilkan Iklan di Aplikasi Anda. Iklan Banner berbentuk persegi panjang dan menempati bagian dari layar Anda. Iklan Pengantara mencakup seluruh layar Anda.u

Tidak ada komentar untuk "Apa itu Admob Google AdSense"